Adhimukti Solusi Internasional

PT Adhimukti adalah sebuah perusahaan konsultan proyek manajemen yang didirikan sejak 2008 dan sebelumnya bernama PT Prosys Solution International yang adalah anak perusahaan PT Prosys Bangun Persada yang didirikan sejak tahun 1987.
Group PT Prosys Bangun Persada adalah pelopor dalam Manajemen Proyek yang telah memberikan sumbangan besar didalam memajukan keilmuan Manajemen Proyek di Indonesia termasuk pelatihan, Konsultan Proyek dan Supervisi, Project Management Office, pendampingan Owner Project Management

Sejalan dengan semangat pengembangan keilmuan Project Manajement, pimpinan group Prosys bersama beberapa tokoh Konstruksi di Indonesia mendirikan Ikatan Ahli Proyek Manajemen Indonesia (IAMPI) tahun 1998. Pada tahun 1999 , IAMPI bersama dengan Dekan Fakultas Teknik UI menginisiasi berdirinya program pendidikan Strata S2 dibidang Proyek Manajemen di Fakultas Teknik Universitas Indonesia .
Pada tahun 2016 IAMPI mendirikan Yayasan IAMPI Project Management untuk memenuhi persyaratan agar dapat mengembangkan institusi yang dapat memiliki asset dan kepemilikan saham agar dapat mengembangkan visi, misi dan program IAMPI di bidang Proyek Manajemen .

Seiring dengan permintaan pasar pada IAMPI, terkait dengan system pelatihan, penerapan SP3M ( Strategi, Portofolio, Program dan Proyek Manajemen ) pada perusahaan besar di Indonesia, juga system dan prosedur pembentukan perusahaan EPC ( engineering, Procurement and Construction ) termasuk jasa pembuatan System dan Prosedur Operasi dan Management, maka dipandang perlu jasa jasa tersebut diberikan melalui sebuah perusahaan konsultan sesuai dengan peraturan terkait hubungan kerja dengan institusi pemerintah dan swasta di Indonesia.
Dengan pertimbangan diatas , dengan persetujuan pemilik grup PT Prosys Bangun Persada , maka pada awal tahun 2020, Yayasan IAMPI Project Management mengambil alih kepemilikan PT Prosys Solution International, dengan syarat mengganti nama perusahaan menjadi PT Adhimukti Solusi Internasional agar dapat tetap bekerjasama dengan induknya PT Prosys Bangun Persada walaupun sudah berubah kepemilikan.

Kapabilitas dan Konektivitas.

Pada dasarnya PT Adhimukti Solusi Internasional , didukung oleh tenaga ahli professional dibidang Proyek Manajemen yang berpengalaman dibidang infrastruktur, konstruksi, teknik, legal, komersial , finansial , kontrak konstruksi dan system Teknologi Informasi.
Kami sebagai center of excellence dibidang Proyek Manajemen mempunyai konektivitas terhadap sekitar 5000 an ahli proyek manajemen di Indonesia yang telah melalui pelatihan Proyek Manajemen dan sertifikasi IAMPI dan LPJKN. Selain itu utamanya kami mempunyai konektivitas kepada para tenaga pengajar dibidang Proyek Manajemen dan Manajemen konstruksi baik didalam negri maupun diluar negri.

Visi Misi

VISI
“Menjadi Provider dalam jasa manajemen proyek strategis (Manajemen Strategi, Portfolio, Program dan Proyek) yang handal, terpercaya, dan terpilih di Indonesia”

MISI
“Mengumpulkan, mengembangkan dan mendiseminasikan, ilmu manajemen proyek untuk diterapkan dalam memberikan solusi pencapaian tujuan semua entitas di Indonesia”

Dewan Komisaris

Dewan Direksi

Ir. Soeryanto Mangundiwirjo, MPUKomisaris Utama
Ir. Pito Sumarno, MT, Ph.D, MPUKomisaris
Ir. DarmaTyanto Saptodewo, MT, MBA, MPUDirektur Utama
Dr. Ir. Lukas B. Sihombing, MT, MPUDirektur